ALAMAT : KANTOR PUSAT & ASRAMA PUTRI 1 JL. MERBABU NO 26 KODE POS 63121 TLP. 0351-453920, ASRAMA PUTRI 2 JL. JOIRANAN NO 25, ASRAMA PUTRA JL. TRENGULI NO 18B, rintisan mbs hamka jl poncowati demangan kota madiun
Home » , , , , , , , , » LEGALITAS PANTI ASUHAN MUHAMMADIYAH KOTA MADIUN

LEGALITAS PANTI ASUHAN MUHAMMADIYAH KOTA MADIUN

Written By pa-ponpes-muhammadiyah-madiun on September 05, 2013 | 15.42

Bukti pendaftaran ulang di UP2T Prov. Jatim
Alhamdulillah Panti Asuhan dan Pondok Pesantren  Muhammadiyah Kota Madiun legalitas secara kelembagaan sampai pada tahun 2013 telah terdaftar diantarannya pada; Piagam pendirian Amal Usaha Muhammadiyah  Nomor: 04/XIII/15/PA/88, pada Dinas Sosial Prov. Jawa Timur dengan nomor registrasi  Nomor : 460/060/102.006/STPU/ORS/2013 kemudian     juga terdaftar pada  Dinas Sosial Kota Madiun Nomor: 466.4/2958/401.108/2013.

Terdaftarnya lempaga ini pada instansi pemerintahan  terkait (Dinsos Provinsi dan Kota ) memberikan  harapan dan kegembiraan bagi segenap keluarga besar Panti Asuhan dan Pondok Pesantren  Muhammadiyah Kota Madiun untuk segera membersiapkan rencana jangka panjang diantaranya secara kelembagaan akan bermetamorfosa menjadi Muhammadiyah Boarding School (MBS) Poncowati Demangan Kota Madiun dan secara administratif segera mengimplementasikan pola, mekanisme, tata aturan-kerja, norma dan etika yang tertuang dalam Statuta penyelenggaraan panti asuhan dan pondok pesantren. isi dari statuta tersebut diantaranya akuntabilitas, kredibel, profesional, dan jujur, tetapi harapan jauh dari itu sebenarnya yang hendak dicapai adalah mempersiapkan diri untuk akreditasi lembaga sosial oleh kementrian sosial RI.

Meskipun demikian, dalam mencapai rencana tersebut kami menyadari tidaklah semudah dan sesederhana sebagaimana  konsep gagasan dan wacana yang ada, tetapi amat sangat berat karena selain melihat SDM kami yang masih terbatas, kami juga harus menghidupai (memenuhi kebutuhan dasar) dan membina anak asuh ayng jelas ini sudah menguras banyak energi.

Tetapi hal itu tidak menjadi batu sandungan apa lagi menghambat rencana jangka panjang, maka dari itu kami mohon doa dan dukungan dari pembaca yang budiman agar rencana kami ini segera cepat terealisasi.....amiin


Oleh Kabag Administrasi Panti Asuhan dan Pondok Pesantren  Muhammadiyah Kota Madiun
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | admin | Mas Template
Copyright © 2011. Panti-Asuhan-Muhammadiyah-Madiun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by admin wabsite PA Ponpes Muhammadiyah Madiun